Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal

Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka beserta berita terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan terpilih internal membaca share terbaru.Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal, Tempat Wisata Terindah - Selain wisata dunia berupa Pemandian Air Panas Guci yang bukan main menawan, Kabupaten Tegal juga menyandang wisata buatan berupa waduk yang cukup terkenal. Waduk di Tegal ini benar Tirta Waduk Cacaban. Pada awalnya pembangunan Tirta Waduk Cacaban ini ditujukan porsi memenuhi kebutuhan larutan porsi irigasi persawahan di Kabupaten Tegal. Namun karena pemandangan seputar waduk ini bukan main indah, maka banyak warga yang berdatangan porsi menikmati keindahan Waduk Tirta Waduk Cacaban ini serta kemudian dijadikan selaku tempat wisata. Khususnya pada akhir pekan banyak warga yang berkumpul di tempat ini porsi menikmati keindahan dunia Waduk Tirta Waduk Cacaban. Jika sampeyan penggemar hobi fotografi tempat ini juga bukan main bagus apabila dijadikan selaku obyek fotografi sampeyan. Oleh karena itu jangan sampai lupa, ajak komunitas fotografi sampeyan porsi hunting foto di Tirta Waduk Cacaban Tegal Jawa Tengah ini. Pemandangan yang bukan main bagus tentu saja pada saat sunrise.
Sebagai pelengkap di lokasi wisata Tirta Waduk Cacaban juga telah berdiri seputar warung apung yang menjajakan berbagai menu masakan ikan larutan tawar. Jadi jangan khawatir apabila sampeyan lapar saat berkunjung ke wisata ini. Disamping rasanya yang segar pemandangan dari kepada warung apung ini juga bukan main indah serta unik.
Tirta Waduk Cacaban


Lokasi Tirta Waduk Cacaban


Wisata Tegal Tirta Waduk Cacaban ini terletak di tiga wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Kedungbanteng, Kecamatan Jatinegara serta Kecamatan Pangkah.


Harga Tiket Masuk Tirta Waduk Cacaban


Berikut benar berita Harga Tiket Masuk Wisata Tirta Waduk Cacaban :
Harga Tiket Masuk Untuk Hari Biasa :
- Dewasa : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja
- Anak-buah hati : Rp. 2.500,- + Asuransi Jasa Raharja
Harga Tiket Masuk Untuk Hari Libur/Tanggal Merah
- Dewasa : Rp. 4.500,- + Asuransi Jasa Raharja
- Anak-buah hati : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja
Demikian tadi kurang berita berkenaan wisata di Kabupaten Tegal Tirta Waduk Cacaban yang menyandang pemandangan yang indah. Meskipun hanya berupa wisata buatan namun keindahannya tak kalah dibanding wisata lainnya. Jangan lupa baca berita wisata di Tegal lainnya. Source : tempatwisatadaerah.blogspot.com






0 Komentar untuk "Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal"

Back To Top