Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah

Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka serta penjelasan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan unggul intern membaca share terbaru.Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah, Tempat Wisata Terindah - Kawasan Dataran tinggi Dieng atau Dieng Plateau merupakan kawasan di Kabupaten wonosobo serta Banjarnegara yang menyimpan puluhan wisata dunia yang menakjubkan. Tak heran apabila kawasan Dieng ini diseut bagaikan kawasan wisata unggul di Jawa Tengah. Berbagai tempat wsiata di Dieng juga terbilang unik karena belum tentu dapat ditemui di daerah lain. Salah satu obyek wisata di Dieng yang bukan main unik merupakan Telaga Warna. Dinamakan Telaga Warna karena tirta dari telaga ini bisa berubah warna menjelma kuranglebih macam warna seperti merah, hijau, biru, putih, serta lembayung. Perubahan warna di Telaga warna Dieng ini disebabkan karena kandungan sulfur yang cukup tinggi jadi pada waktu tertentu dapat berubah warna.
Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah


Lokasi Telaga Warna Dieng


Telaga Warna terletak di Desa Dieng Wetan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah serta berada pada ketinggian 2000 mdpl. Untuk mencapai tempat wisata ini sangatlah mudah, karena di Kawasan Dieng hampir semua obyek wisata sudah dipasang petunjuk hadap, jadi pengunjung dapat serta mudah menemukannya.


Keindahan Pemandangan Telaga Warna Dieng


Keindahan Pemandangan Telaga Warna Dieng sudah terkenal dimana-mana. Hampir wisatawan yang berkunjung ke Dieng menyempatkan jatah berkunjung ke Telaga Warna ini. Suasana di Telaga Warna ini sungguh tenang serta damai. Di telaga ini jarang ditemui penjaja makanan, jadi pengunjung dapat bebas mengeksplorasi indahnya Telaga. Ada kuranglebih Spot yang bisa sampeyan jadikan bagaikan background berfoto ria sampeyan bersama pasangan atau teman. Namun tetap hati-hati ya, jangan sampai keasyikan berfoto kemudian malah tercebur ke telaga. Selain dapat menikmati suasana telaga yang indah, pengunjung juga dapat menikmati hutan wisata yang berada di sekeliling telaga. Untuk mengeksplore hutan ini sudah disediakan semacam jalan yang dibuat dari batu yang ditata.
Ada Bebebrapa lokasi wisata yan berdekatan serta Telaga Warna Dieng, diantaranya merupakan Dieng Plateu Theater, Goa Semar, Goa sumur, Goa jaran, Goa Pengantin, Batu Ratapan Angin serta Petak Sembilan.
Demikian tadi penjelasan perihal tempat wisata Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah. Semoga dapat memberikan sampeyan secuil gambaran sebelum menentukan jatah berlibur ke obyek wisata di Wonosobo yang indah ini. Untuk melihat info Tempat wisata di Dieng lainnya dapat dilihat pada link tersebut. Source : tempatwisatadaerah.blogspot.com






0 Komentar untuk "Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah"

Back To Top